Asisten III Sambut Kedatangan Kafilah Aceh Barat

Editor: Syarkawi author photo

 

Foto bersama Pejabat Pemda Simeulue dengan Rombongan kafilah Aceh Barat, pada Kamis 23/11/2023 di Bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue

Simeulue - Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, menyambut kedatangan Rombongan kafilah Aceh Barat, pada Kamis 23/11/2023 di Bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue.

Kafilah Aceh Barat ini tiba di Bandara Lasikin, sekitar pukul 10:06 WIB via udara menggunakan maskapai Wings Air. Kedatangan kafilah ini disambut dengan prosesi pemuliah jame, yakni pengalungan salempang khas Simeulue kepada Sekda dan Ketua kafilah Aceh Barat, oleh Asisten III dan Kakankemenag Simeulue.

Usai prosesi pengalungan tadi kemudian para kafilah ini diantar ke pemondokannya menggunakan dua unit Bus yang telah disediakan panitia MTQ ke-36 Aceh.Untuk diketahui, jumlah kafilah Aceh Barat ini sebanyak 90 orang. 70 via udara 17 via laut menggunakan kapal Feri.

Hadir dalam penyambutan itu Kaban BKPSDM Simeulue, Jaswir, S. Pd, para Kepala Bagian, Camat, tokoh Agama dan adat dalam wilayah setempat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini