Bangun Ketaqwaan dan Keteguhan dalam Menjalankan Tugas, Polres Aceh Selatan Gelar Binrohtal

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam upaya memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT dan memastikan kesinambungan dalam melaksanakan tugas, Polres Aceh Selatan Polda Aceh menyelenggarakan kegiatan binrohtal berupa Yasinan dan Doa Bersama di Mesjid Babuttaqwa, Polres Aceh Selatan dengan tujuan menginspirasi dan memotivasi personil  agar tetap istiqomah dalam menjalankan tugas kepolisian. Kamis (30 November 2023).

Kegiatan binrohtal yang diselenggarakan merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Aceh Selatan dalam memperkuat dimensi spiritual anggota kepolisian.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kabag SDM Kompol Eko Yustrianto  yang memimpin kegiatan tersebut, menjelaskan, “Kami mengadakan kegiatan ini sebagai upaya membangun ketaqwaan kepada Allah SWT di tengah-tengah tugas-tugas kami sehari-hari. Kami berharap agar dengan melaksanakan binrohtal ini, akan semakin meningkatkan semangat dan keteguhan hati dalam menjalankan tugas.”

Kegiatan tersebut dihadiri PJU serta seluruh personel Polres Aceh Selatan. Hal ini menunjukkan komitmen dan kesatuan dalam memperkuat aspek spiritual dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kami sangat mendukung kegiatan semacam ini karena hal ini tidak hanya memperkuat dimensi spiritual, tetapi juga membangun kekompakan dan semangat kebersamaan di antara personel Polres Aceh Selatan.”Ungkap Kompol Eko.

Semoga kegiatan binrohtal seperti ini dapat terus dilaksanakan guna memperkuat aspek spiritual dan memotivasi personel kepolisian dalam menjalankan tugas dengan baik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini