Didampingi Pj Wali Kota, Kafilah MTQ Banda Aceh Tiba di Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 

 

Simeulue – Kafilah MTQ Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin tiba di Kabupaten Simeulue pada Sabtu, 25 November 2023.

Amiruddin bersama sang istri, Wardiati, turut mendampingi Kafilah mulai dari Banda Aceh, kemudian menempuh perjalanan laut dari pelabuhan Calang, Aceh Jaya, hingga berlabuh di Pelabuhan Sinabang.

Tiba di Simeulue, Amiruddin yang turut didampingi Kadis Syariat Islam Uataz Ridwan, disambut dengan pengalungan bunga yang menjadi simbol kehormatan oleh Sekda Kabupaten Simeulue Asludin.

“Terima kasih atas sambutan hangat ini. Alhamdulillah semua tiba dengan selamat di Sinabang, dan semua anggota kafilah dalam kondisi prima dan siap memberikan yang terbaik untuk Banda Aceh di ajang MTQ 36 kali ini,” kata Amiruddin.

Ia melanjutkan, Banda Aceh sebagai Ibukota Provinsi Aceh bertekad meraih prestasi gemilang melalui semua cabang yang diperlombakan. “Kami akan meraih hasil terbaik insyaallah dalam MTQ 36 Provinsi Aceh di Simeulue ini,” pungkasnya

Tiba di Simeulue, Kafilah pun beranjak ke pemondokan. Di sana dilakukan peusijuk atau ditepungtawari oleh panitia Kabupaten Simeulue di lokasi pemondokan. ®

Share:
Komentar

Berita Terkini