Hari ini, Cabang Musabaqoh Hafizhil Quran (MHQ) Mulai Diperlombakan

Editor: Syarkawi author photo

 

SinabangMemasuki hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-36 tingkat Provinsi Aceh sejumlah cabang mulai diperlombakan diantaranya, lomba Musabaqoh Hafizhiil Quran (MHQ) yang di gelar di masjid Baiturrahman Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Selasa (28/11/2023).

Perlombaan cabang Musabaqoh Hafizhiil Quran (MHQ) di ikuti sebanyak 38 peserta, 20 peserta putra dan 18 peserta putri mewakili dari 23 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh.

Wakil Ketua Seksi MHQ, Salfianto, S.Pd, saat dikonfirmasi menjelaskan, cabang  Musabaqoh Hafizhiil Quran, berjalan baik dan lancar, para peserta terlihat tertib dan bagus dalam mengikuti perlombaan.


“Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan Lancar.  Para peserta terlihat tertib dan bagus dalam mengikuti perlombaan,” ungkapnya

Ia menambahkan, untuk hari ini cabang yang dilaksanakan yakni Musabaqoh Hafizhiil Quran, 1 juz sudah selesai. Kemudian untuk katagori 5 juz akan dilanjutkan esok harinya.

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, terlihat mengujungi lokasi serta bertemu rama dengan para panitia dan peserta yang mengikuti cabang Musabaqoh Hafizhiil Quran itu. (sumber by hariandaerah.com)

Share:
Komentar

Berita Terkini