Itwasda Polda Aceh lakukan Wasops Operasi Mantap Brata 2023 di Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Pastikan manajemen Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 berjalan lancar, tim Pengawasan Oprasi(Wasops) Polda Aceh sebanyak 6 orang yang dipimpin oleh AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK.,MSM.,kunjungi Posko Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 Polres Aceh Sealatan. Minggu (26 November 2023).

Tim Wasops tersebut mendatangi Polres Aceh Selatan dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, meliputi Jemen Opsnal,SDM,Sarpras dan Garkeu sehingga akan lebih siap dalam pelaksanaan Oprasi pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Pada kegiatan Wasops turut mendampingi Tim yaitu Kapolres Aceh Selatan (Ka Ops Res) AKBP Nova Suryandaru SIK.,beserta para pejabat yang terlibat OMB Seulawah 2023-2024.

AKBP Siswoyo Adi Wijaya selaku ketua tim menjelaskan” maksud dan tujuannya datang ke Polres Aceh Selatan adalah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perintah Pimpinan yaitu melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 agar bisa berjalan secara maksimal.”

Kemudian tim melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung operasi meliputi data posko, ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukung anggaran, ren ops, hubungan tata cara kerja (htck) dan data penerimaan dukungan operasi.

Harapannya dengan pengawasan operasi Mantap Brata Seulawah dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras dalam melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini