Kabag Ops Polres Aceh Selatan Hadiri Upacara dalam rangka Peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Kabag Ops Polres Aceh Selatan Polda Aceh, AKP Rizal Firmansyah, S.E, M.Si, turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dilaksanakan di halaman kantor bupati lama Kabupaten Aceh Selatan. Rabu (29 November 2023).

Dalam Upacara Tersebut dihadiri oleh Pj.Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Pj.Sekda Aceh Selatan, Dandim 0107/Asel diwakili Pasi Ops Kodim, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan, Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan, Para Asisten Setdakap, Para SKPK, Para PNS Kabupaten Aceh Selatan, Personil TNI-Polri, dan Tamu Undangan lainnya.

Kehadiran Kabag Ops Polres Aceh Selatan dalam upacara tersebut menunjukkan komitmen Polres Aceh Selatan dalam mendukung dan menghargai peran serta para pegawai negeri dalam pembangunan di daerah, serta menjalin kerjasama yang baik antara instansi kepolisian dengan pemerintahan daerah.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kabag Ops Mengatakan “Partisipasi dalam peringatan HUT KORPRI ini merupakan bentuk penghormatan dari Polres Aceh Selatan terhadap peran dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pegawai negeri dalam pembangunan daerah. Kami berharap kerjasama yang baik antara instansi kepolisian dan pemerintahan terus terjaga demi kemajuan daerah,”

Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta yang hadir mengikuti upacara dengan penuh kebanggaan untuk peringatan Hari penting ini. Perayaan HUT KORPRI di halaman kantor bupati lama Kabupaten Aceh Selatan juga diwarnai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang menggambarkan semangat persatuan serta kebersamaan para pegawai negeri.

Kehadiran Personil Polres Aceh Selatan di upacara peringatan HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 menjadi bentuk dukungan dalam memperingati dan menghargai kontribusi para pegawai negeri serta memupuk hubungan baik antara Polres Aceh Selatan dengan instansi pemerintahan di daerah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini