Kadiv Administrasi Apresiasi Tim Rutan Takengon Raih Juara I Esport KORPRI 2023 Cabang PUBGM

Editor: Syarkawi author photo


JAKARTA - Tim Rutan Takengon Kemenkumham Aceh berhasil meraih juara I pada Esport KORPRI 2023 Cabang PUBGM. 

Penyerahan piala diterima langsung oleh Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf usai mengikuti upacara peringatan HUT KORPRI ke 52 yang digelar di Jakarta International Velodrome, Rabu (29/11/2023).

"Kami ucapkan selamat kepada Tim Tujuh Semeja Ichlasul Amal, Fikri Qadri Ramadhan, M. Audiansyah Tarigan, Adam Alfitra, pegawai Rutan Takengon yang telah mengharumkan nama Kementerian Hukum dan HAM," ujar Yusfini.

Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf sebagai perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh mengikuti upacara peringatan HUT KORPRI di Jakarta.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Dharmawati, Ketua Umum KORPRI Zudan Arif Fakhulloh, dan sejumlah peserta upacara lainnya.

Secara umum, Zudan Arif Fakhulloh menyampaikan Program Utama KORPRI Nasional Tahun 2022-2027 diantaranya, meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, perlindungan karir dan bantuan hukum ASN, serta peningkatan kesejahteraan ASN.

"Saya ucapkan selamat bertugas. Pengabdian dan hasil kerja kita, seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara," ungkapnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini