Kapolres Aceh Selatan Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., hadiri upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (23 November 2023).

Kegiatan ini Dihadiri Pj.Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP, Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi, Kajari Kabupaten Aceh Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan, Dan Tamu Undangan Lainnya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional setiap tahunnya menjadi momen penting untuk menyoroti peran strategis kesehatan dalam pembangunan Indonesia. Kapolres Aceh Selatan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres menyatakan, “Tema ‘Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju’ pada peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini memberikan arah yang jelas tentang pentingnya menggalakkan inovasi dan perubahan positif dalam sektor kesehatan. Kami memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mewujudkan upaya kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.”

Kapolres Juga menyampaikan komitmen kepolisian dalam mendukung program-program kesehatan serta menjaga keamanan di sektor kesehatan. “Kami siap untuk terus berkolaborasi erat dengan Dinas Kesehatan dan berbagai pihak terkait guna mendukung transformasi kesehatan yang berkelanjutan bagi kemajuan bangsa,” tambahnya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Aceh Selatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran kesehatan dalam mencapai Indonesia yang maju dan sejahtera.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam dan Penghargaan bagi unsur pelaksana Kesehatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan yang diberikan langsung oleh Bapak Bupati dan Kapolres Aceh Selatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini