Menjelang pulang, Ibu PJ Ketua TP-PKK Aceh Selatan mengunjungi sejumlah tempat acara MTQ Aceh 36 Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

Aceh Selatan – MTQ, Aceh 36 Simeulue- Dengan penuh semangat, Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, beliau memberikan dukungan kepada kafilah putra dan putri perwakilan Kabupaten Aceh Selatan, memotivasi mereka untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi. Suasana haru dan semangat kebersamaan pun menyertai kunjungan yang penuh makna ini. Rabu (29/11/2023).

Adapun Bd. Yuliani Irvana R., menyampaikan pesan-pesan inspiratif, menekankan pentingnya semangat persatuan dan kerja sama di tengah keberagaman. Beliau berdialog dengan peserta MTQ, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan apresiasi atas dedikasi dalam menjaga keberlanjutan tradisi keagamaan.

“Kesempatan ini menjadi momen berharga bagi kafilah Aceh Selatan untuk merasakan dukungan penuh dari istri pimpinan PJ. Bupati kabupaten Aceh Selatan dalam menjalani perjalanan kompetisi,” ujar Bd Yuliana.

Semangat lah para Official / pelatih yang selalu menemani kafilah putra putri Aceh Selatan jaga lah kesehatan kepada anak-anak ku yang kami banggakan kalian semua nya para kafilah terbaik kami Do’a kami selalu menyertaimu kalian anak-anakku sudah berjuang semaksimal mungkin. “Semoga nanti kafilah Aceh Selatan mendapatkan nilai yang terbaik amin,” ucapnya.

Dan Saat matahari hampir tenggelam, Ibu PJ Ketua TP-PKK Aceh Selatan melanjutkan kunjungannya ke peserta kafilah MTQ. Perwakilan Aceh Selatan Di sana, beliau secara pribadi menyampaikan semangat dan doa restu untuk setiap peserta, menciptakan ikatan emosional yang kuat antara pemimpin dan warganya.

“Kebersamaan yang terjalin di tengah kafilah menciptakan kenangan yang menggema, menandai momen istimewa sebelum kepulangan Ibu PJ Ketua TP-PKK Aceh Selatan ke tanah airnya.


Sumber : MITRAPOL.com

Share:
Komentar

Berita Terkini