OMB Seulawah 2023, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Maksimalkan Kamtibmas Jelang Pemilu

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe memaksimalkan patroli peliharaan Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (27/11/2023).


 Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan, patroli tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, tujuannya guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Serentak 2024.


"Sasaran dalam patroli ini, kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu dan gudang logistik pemilu serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujarnya.


Tidak hanya berpatroli, kata kasi humas, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di gudang logistik dan kantor KIP serta Panwaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.


"Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkas Kasi Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini