Panglima Kodam Iskandar Muda Pimpin Sertijab Danrem 012/TU

Editor: Syarkawi author photo

Panglima Kodam Iskandar Muda Pimpin Sertijab Danrem 012/TU

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 012/TU dari Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., kepada Kolonel Inf Deni Gunawan di Lantai II Gedung Malahayati, Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (28/11/2023) pagi.
Kolonel Inf Deni Gunawan, lulusan Akabri Tahun 1997 dan sebelumnya Aster Kasdam IM, menggantikan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., lulusan Akabri 1996 yang akan bertugas sebagai Danrem 051/Wijayakarta Jakarta Timur.
Sertijab ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan Tongkat Komando oleh Pangdam IM. Dalam sambutannya Pangdam IM menyatakan Sertijab sebagai proses alamiah untuk meningkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Organisasi, serta sebagai bagian tuntutan dinamika Organisasi Militer.
Pangdam IM berterima kasih pada Kolonel Inf Riyanto atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Danrem 012/TU dan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Inf Deni Gunawan atas pengangkatan pada jabatan yang baru sebagai Danrem 012/TU Kodam Iskandar Muda.
Pangdam IM berharap agar pejabat baru dapat membawa pengaruh positif dan semangat baru untuk memajukan Kodam Iskandar Muda, serta menekankan pentingnya disiplin dan dedikasi dalam melaksanakan tugas.
Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus, Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Pejabat Utama Kodam IM, para Kabalakdam IM dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM.(penrem012/tu)
Share:
Komentar

Berita Terkini