Patroli di Titik KTL, Ini Sasaran Polantas Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe melaksanakan patroli di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, patroli ini menyasar pengguna kendaraan yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas, Rabu (22/11/2023).


"Patroli ini bertujuan untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan memberi teguran kepada pengguna kendaraan yang melanggar, seperti tidak menggunakan helm," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda.


Lanjutnya, personel memberhentikan pengendara yang tidak memakai helm, berboncengan lebih dari dua dan pelanggaran yang kasat mata lainnya.


Tujuan dari kegiatan ini, lanjut kasat, untuk meminimalisir fatalitas jika terjadi kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat supaya selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. 


Diharapkan, sebut kasat lantas, dengan kegiatan ini dapat mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini