Pemerintah kabupaten Simeulue jemput Kafilah Kabupaten Lhokseumawe Dibandara Lasikin

Editor: Syarkawi author photo

 Pemerintah Kabupaten Simeulue, yang diwakili oleh Asisten satu Dedi Erisma beserta Jaswir. S. Pd., M.P. D., dan unsur Forkompinda Kab. Simeulue, sambut rombongan Khafila Lhokseumawe di Bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Barat pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Sinabang - Pemerintah Kabupaten Simeulue, yang diwakili oleh Asisten satu Dedi Erisma beserta Jaswir. S. Pd., M.P. D., dan unsur Forkompinda Kab. Simeulue, dengan penuh kehangatan melakukan penjemputan terhadap rombongan Khafila Lhokseumawe di Bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Barat pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Dalam Penjemputan Kafilah kabupaten Lhokseumawe mengunakan maskapai penerbangan Wings Air Pemkab. Simeulue lakukan rangkaian acara penyambutan berupa pengalungan diberikan kepada rombongan sebagai Pemulia jame atau simbol warga kehormatan masyarakat Kabupaten Simeulue. Ketua Rombongan, Maksal Mina, yang juga menjabat sebagai Asisten 1 Loksmawe, membawa 68 orang dalam rombongan Khafila untuk mengikuti even Musabaqah Tilawatil Qur'an Aceh yang ke-36 di Simeulue.

Dengan penuh semangat, Maksal Mina menyatakan harapannya bahwa para Qori dan Qariah dari Kabupaten Loksmawe dapat meraih prestasi tertinggi dalam even ini. Semua pihak berharap agar kunjungan rombongan ini memperkuat tali persaudaraan antar-daerah dan membawa keberkahan dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an Aceh di bumi Simeulue yang indah, ate Fulawan."[]

Share:
Komentar

Berita Terkini