Personel Polresta Banda Aceh Tingkatkan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman Damai Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Personel Polresta Banda Aceh secara intensif melakukan patroli ke Komisi Independen Pemilu (KIP) setempat dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin mendekat.


Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, petugas kepolisian dari Polresta Banda Aceh, yang dipimpin oleh Ipda Maskur menyambangi kantor KIP, Gudang KIP Banda Aceh, Rabu (22/11/2023).


Kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas KIP dan Gudang KIP yang sedang bertugas.


Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi mengatakan, kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu. 


"Dengan mengunjungi KIP Banda Aceh ini, kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam proses pemilihan Pileg dan Pilpres sesuai dengan Mou yang telah disepakati antara Polri dan KPU. Ini bentuk sinergitas dalam upaya mengamankan dan mengawal seluruh tahapan pemilu.”ujarnya.


Dalam patroli tersebut, sebut Salman, personil juga menyambangi gudang logistik pemilu serta memberikan imbauan kepada Satpam agar siap siaga dalam bertugas mengantisipasi gangguan kamtibmas.


Dengan adanya patroli Polresta Banda Polresta, diharapkan situasi aman dan damai akan terus terjaga, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu akan berlangsung dengan tertib, aman dan damai "pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini