Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan Membantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Personil Polsek jajaran Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan melaksanakan strong point pagi guna memperlancar arus lalu lintas dan memberikan bantuan kepada anak sekolah dalam menyeberang jalan. Selasa (28 November 2023).

Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan turun langsung ke jalan-jalan sekitar area sekolah. Mereka membentuk strong point dengan berdiri di persimpangan jalan yang strategis untuk mengatur lalu lintas dengan lebih lancar. Selain itu, kehadiran mereka juga dimaksimalkan untuk membantu anak-anak sekolah dalam menyeberang jalan dengan aman.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto Mengatakan “Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk anak sekolah yang sering menyeberang jalan saat pagi hari. Dengan adanya strong point ini, kami berharap dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi seluruh warga.”

Tidak hanya mengatur lalu lintas, personil Polsek Jajaran juga aktif berinteraksi dengan siswa-siswi yang melintas, memberikan himbauan tentang pentingnya keselamatan saat menyeberang jalan dan mengajak mereka untuk selalu menggunakan fasilitas zebra cross yang telah disediakan.

Langkah inovatif ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat sekitar dan para orang tua siswa. Mereka menyambut baik kehadiran polisi yang tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap keselamatan anak-anak di area sekolah.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya dalam hal keselamatan lalu lintas dan perlindungan terhadap generasi muda.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini