Pj Bupati Ahmadlyah Antar Kafilah Simeulue ke Pemondokan

Editor: Syarkawi author photo

 

Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH Peseujuk kafilah Kabupaten Simeulue di pemondokan, komplek Rumah Dinas Dokter, pada Rabu 22/11/2023

Simeulue - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH antar kafilah Kabupaten Simeulue ke pemondokan, komplek Rumah Dinas Dokter, pada Rabu 22/11/2023

Pj Bupati bersama sejumlah pejabat lainnya mengantar kafilah ini setelah sebelumnya dilakukan pelepasan dari Masjid Tgk. Khalilullah.Kedatangan Ahmdlyah bersama rombongan kafilah di pemendokan disambut antusias warga Simeulue. Tampak hadir menyambut sejumlah Kepala Dinas, Camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Camat Simeulue Timur, Ali Afwan, SP, dalam sambutannya meminta doa dari semua masyarakat, semoga peserta dari Simeulue tetap dalam kondisi sehat.Ali Afwan juga meminta dukungan semoga kafilah Simeulue sukses di Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 tingkat Aceh ini, dan mendapat juara umum.

" Ini kafilah kita semua, kafilah Simeulue. Untuk itu kami minta dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Simeuleu. Semoga kafilah kita ini sukses,"ujar Ali Afwan.

Peseujuk Kafilah Kabupaten Simeulue di pemondokan, komplek Rumah Dinas Dokter, pada Rabu 22/11/2023

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH dalam sambutannya mengaku optimis bahwa kafilah Simeulue bisa meraih juara umum." Saya yakin dengan latihan yang sudah dilakukan selama ini kualitas kafilah jauh lebih baik" Ini kafilah kita semua, kafilah Simeulue. Untuk itu kami minta dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Simeuleu. Semoga kafilah kita ini sukses,"ujar Ali Afwan.

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH dalam sambutannya mengaku optimis bahwa kafilah Simeulue bisa meraih juara umum." Saya yakin dengan latihan yang sudah dilakukan selama ini kualitas kafilah jauh lebih baik dan insyaallah bisa meraih juara terbaik tentunya,"terangnya.


Ahmadlyah berpesan kepada peserta agar tetap berusaha ikhlas dan optimis bisa melakukan yang terbaik. Menurutnya, sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas, tentu tidak akan sia - sia."Tetaplah berusaha ikhlas dan optimis. Pepatah mengatakan, usaha tidak mengkhianati hasil,"pungkasnya.

Jumlah kafilah yang diketuai Asisten II, Dedi Erisma, SE, ini, berjumlah 131 orang termasuk pelatih dan pendamping. Sedangkan untuk peserta sendiri sebanyak 54 orang. Putra 28 putri 26.(J²)

Share:
Komentar

Berita Terkini