PJ Bupati Lepas Keberangkatan Rombongan MTQ Kontingen Aceh Tengah Ke Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 


Takengon - Pj. Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan, MT, dengan penuh semangat melepas keberangkatan 43 Khalifah Kabupaten Aceh Tengah menuju MTQ Aceh ke-36 di Kabupaten Simeulue. Acara pelepasan resmi ini berlangsung di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah pada Kamis malam, (23/11/2023).

Dalam sambutannya, Mirzuan mengucapkan selamat berjuang kepada para Khalifah yang telah terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Aceh Tengah dalam ajang bergengsi MTQ Aceh. "Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat berjuang kepada putra-putri Gayo yang terpilih mewakili kabupaten ini," ucap Mirzuan.

Lebih lanjut, Mirzuan menyampaikan pentingnya Al-Qur'anul Karim sebagai bukan hanya sebuah kitab untuk dibaca atau dihafalkan, melainkan sebagai petunjuk dan pedoman hidup. Ia mendorong peserta MTQ untuk menjaga perilaku dan mentaati segala aturan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana MTQ Aceh ke-36 di Simeule.

"Dalam kesempatan ini, kami meminta agar seluruh perwakilan Aceh Tengah dan ofisial dapat menjaga lisan, tindakan, dan perbuatan agar sesuai dengan tuntunan Al-Qur'an selama MTQ berlangsung. Mari kita jaga nama baik Kabupaten Aceh Tengah dengan mentaati segala peraturan yang ditetapkan oleh panitia," pesannya.

Mirzuan menutup sambutannya dengan harapan agar Kontingen Aceh Tengah mampu meraih prestasi terbaik pada setiap cabang yang dilombakan. 

"Kami berharap agar di setiap cabang, Kontingen Aceh Tengah dapat menorehkan prestasi terbaik, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, orang tua, dan daerah tercinta Aceh Tengah. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik pada pelaksanaan MTQ nanti, berlatih dengan baik, persiapkan dengan baik, dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik pula," tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini