Pj. Sekda Simeulue Bersama Asisten Sambut Kedatangan Kafilah MTQ Aceh Besar dan Sabang

Editor: Syarkawi author photo
Pj.Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, M. Kes, bersama asisten II dan III sambut kedatangan kafilah Aceh Besar dan Sabang, pada Rabu 22/11/2023 di Pelabuhan penyeberangan Kota Batu, Simeulue Timur.


Simeulue - Penjabat Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, M. Kes, bersama asisten II dan III sambut kedatangan kafilah Aceh Besar dan Sabang, pada Rabu 22/11/2023 di Pelabuhan penyeberangan Kota Batu, Simeulue Timur.

Khafilah Kabupaten Aceh Besar dan Sabang ini tiba di Pelabuhan Penyeberangan sekitar pukul 8:00 WIB menggunakan kapal KMP Aceh Hebat 1. Setiba di pelabuhan Asisten I dan Kadis Syariat Islam Aceh Besar ini dikalungi salempang khas Simeulue, oleh Penjabat Sekretaris Daerah.

Demikian pula terhadap Kepala Dinas Syariat Islam dan Ketua kafilah dari Kota Sabang. Keduanya dikalungi salempang oleh Asisten II dan III Setdakab Simeulue.


Usai penyambutan, para kafilah dari dua Kabupaten/Kota ini lansung diantar ke pemondokan menggunakan Bus yang telah disediakan panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-36 Aceh.

Untuk diketahui kafilah dari Kabupaten Aceh Besar berjumlah 100 orang, sedangkan Kota Sabang sebanyak 51 orang. Para kafilah ini akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 Aceh yang akan diselenggarakan di Kabupaten kepulauan tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini