Plt Kepala Kanwil Pajak Aceh Kunjungi Pj Gubernur Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 Plt Kepala Kanwil Pajak Aceh Kunjungi Pj Gubernur Aceh

Banda Aceh – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Penjabat Gubernur Aceh di Pendopo Gubernur Aceh.

Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, menerima kunjungan Plt Kepala Kanwil DJP Aceh, Arridel Mindra, beserta pejabat administrator serta Kepala KPP Pratama Banda Aceh dan Kepala KPP Pratama Aceh Besar.

Dalam kunjungan ini, Plt Kepala Kanwil DJP Aceh menyampaikan realisasi penerimaan pajak Kanwil DJP Aceh tahun 2023 serta diskusi ekonomi terkait pendapatan pajak dari sektor administrasi pemerintah dan sektor-sektor unggulan yang dimiliki oleh Provinsi Aceh dan juga diskusi terkait zakat sebagai pengurang pajak.

Plt Kepala Kanwil DJP Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Aceh yang telah meluangkan waktu dan tempat untuk menerima kunjungan dan melakukan diskusi.

“Kami sangat berterima kasih atas waktu dan tempat yang telah disediakan oleh Pak Pj Gubernur untuk menerima kunjungan silaturahmi kami,” ujar Arridel.

Dalam kesempatan ini, Kanwil DJP Aceh dan Pemerintah Provinsi Aceh berkomitmen untuk tetap menjaga sinergi dan meningkatkan koordinasi dalam membangun perekonomian di Provinsi Aceh.

Kunjungan silaturahmi dan koordinasi ini diakhiri dengan kegiatan serah terima plakat dari kedua belah pihak.(red/infoPublik)

Share:
Komentar

Berita Terkini