Polsek Langkahan Gelar “Jumat Bersih” untuk Suasana Masjid yang Nyaman

Editor: Syarkawi author photo

 

Polsek Langkahan Gelar “Jumat Bersih” untuk Suasana Masjid yang Nyaman


LHOKSUKON – Personel Polsek Langkahan jajaran Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan “Jumat Bersih” dengan membersihkan lingkungan sekitar masjid sebagai bentuk dukungan untuk menciptakan lingkungan ibadah yang bersih dan nyaman bagi masyarakat, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan di Masjid Baitul Muklisin Gampong Langkahan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Petugas kepolisian membersihkan area masjid, termasuk halaman dan fasilitas umum di sekitarnya. Mereka membersihkan sampah, merapikan taman, dan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan keindahan serta kebersihan area sekitar masjid.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Langkahan Iptu Pulung Nur Hidayatullah, S.Tr.K menyampaikan Kegiatan “Jumat Bersih” ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang tenang dan nyaman bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Jumat.

“Kita harapkan inisiatif ini juga menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari,” harapnya.

Polsek Langkahan berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, khususnya dalam konteks persiapan ibadah keagamaan yang penting seperti Shalat Jumat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini