Rektor UGP, Bangga Dengan Mahagapa UGP Yang Sukses Melaksanakan Kegiatan TWKM Ke 33 Mapala Seindonesia Di UGP.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Rektor UGP, Bangga Dengan Mahagapa UGP Yang Sukses Melaksanakan Kegiatan TWKM Ke 33 Mapala Seindonesia Di UGP.
Takengon -meuligoeaceh.com
Rektor UGP, bangga dengan mahagapa UGP yang sukses melaksanakan kegiatan TWKM ke 33 mapala seindonesia di UGP, hal ini beliau sampaikan kepada mahagapa dan peserta  pada saat acara penutupan  TWKM ke 33 yang di laksanakan di pante ketibung pinggir danau lut tawar sabtu malam 18 Nopember 2023. 

Dalam acara penutupan TWKM yang telah di laksanakan sejak tgl 13 sd 18 Nopember 2023, turut di hadiri oleh pj. Bupati Aceh tengah bpk T. Mirzuan yang sekaligus sebagai pembina acara penutupan tersebut. 

Yang menarik Pj.bupati dan Rektor sempat berbincang2 dengan peserta dari papua dan NTB yang mengatakan takengon sangat indah, apalagi dengan danau dan hutan gunung kelieten yang masih alami dan merupakan zona penyangga taman Nasional gunung leuser dan mereka berjanji akan kembali lagi ke aceh tengah ini untuk mengekplore sumber daya alam disini ujar nya. 

Demikian juga peserta lainnya yang akan berniat akan kembali.lagi menikmati keindahan alam dataran tinggi gayo, dimana arung jeram bisa dilaksanakan di dalam kota, dimana di daerah lain letaknya jauh dari kota ujar nya salah satu peserta.
Share:
Komentar

Berita Terkini