Sat Lantas Polres Pidie Melaksanakan Pengamanan Gatur Lalin

Editor: Syarkawi author photo


Pidie - Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Lalu lintas di Mesjid Alfalah Kota Sigli. Jum’at, 24/11/2023.

Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kepada para jamaah Shalat Jumat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos mengatakan Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Shalat Jum’at di Masjid Al Falah Kota Sigli.

"Bagi yang membawa kendaraan diharapkan memasang kunci pengaman ganda saat memarkir sepeda motornya, hal ini untuk mencegah aksi curanmor dan tidak meninggalkan barang berharga pada kendaraan," ujar Iptu Irwansyah.

Iptu Irwansyah menambahkan, diharapkan dengan adanya pengamanan yang memfokuskan tindakan preventif tersebut dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas situasi dan kondisi  yang aman serta kondusif.

Lanjutnya Iptu Irwansyah, Selain Pengamanan kepada Jama'at shalat Jum'at dan juga peneguran kepada masyarakat yang tidak patuh peraturan dalam berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan helm dan melawan arus serta yang tidak melengkapi komponen kendaraan bermotor.

kegiatan tersebut untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan menghindari terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Kabupaten Pidie.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini