Satlantas Polres Aceh Selatan lakukan pengamanan di lokasi Banjir

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan pengaturan dan pengamanan di lokasi Banjir di Desa Ladangrimba Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Rabu,(22 November 2023).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan ini dilakukan karena dilokasi banjir tersebut saat ini oleh instansi terkait dan masyarakat setempat sedang dilakukan pembersihan jalan nasional yang tertutup oleh matrial banjir.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril,S.H., mengatakan ” Dalam rangka pembersihan untuk membuka akses jalan Nasional yang beberapa hari terakir ini lumpuh akibat banjir maka kami turunkan personil Satlantas untuk membantu memberikan pengamanan dan pengaturan dilokasi tersebut, agar tidak terjadi kemacetan ataupun penumpukan kendaraan yang akan melewati.”

” Alhamdulillah untuk sementara saat ini jalan tersebut sudah bisa dilalui baik mobil maupun Sepeda motor walaupun masih diperlakukan systim buka tutup” Pungkas Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini