Wakapolres Aceh Selatan hadiri Apel Deklarasi Netralitas ASN pada Pemilu

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Wakapolres Aceh Selatan Polda Aceh Kompol Iswar SH., menghadiri kegiatan apel Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu 2024, di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan. Selasa (21 November 2023).

Selain Wakapolres Aceh Selatan,kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pj.Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.S.TP., Unsur Forkopimdal, Kepala SKPK, Para Camat, Pejabat Struktural dan Fungsional jajaran Pemkab Aceh Selatan dan undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan Deklarasi tersebut terdiri dari Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas serta dilakukan secara seremoni Pelepasan Burung merpati oleh Pj.Bupati dan unsur Forkopimda lainnya sebagai tanda Netralitas ASN dalam Pemilu damai 2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Wakapolres mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana Aman,damai dan Kondusif baik menjelang, pelaksanaan dan sesudah Pemilu.

“Perbedaan pandangan Politik bukan harus bermusuhan,kita harus bijak menyikapi.Begitu juga saya harap kita semua cerdas setiap menerima informasi dari media sosial, bisa mengantisipasi berita yang bersifat hoax dan ujaran kebencian, sehingga tidak terpancing yang berpotensi menimbulkan keributan di masyarakat.” Kata Wakapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini