Agenda Pimti di UPT Aceh Tengah : Kadiv Administrasi Serahkan Juara I Lomba Esport PUBGM KORPRI, Kadiv Keimigrasian Tinjau Kegiatan ABT

Editor: Syarkawi author photo


TAKENGON - Dua Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Aceh melakukan agenda kerja pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Aceh Tengah, Takengon, pada hari ini, Sabtu (2/12/2023).

Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf mengunjungi Rutan Takengon untuk menyerahkan langsung penghargaan juara 1 lomba esports PUBGM.

Sebelumnya, seperti yang diketahui tim Tujuh Semeja yang beranggotakan pegawai Rutan Takengon berhasil menyabet juara pertama pada lomba esports PUBGM dalam rangka HUT KORPRI ke 52.

"Penghargaan ini saya terima langsung pada upacara HUT Korpri ke 52 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta. Hari ini saya serahkan langsung, selamat atas prestasinya," ujar Yusfini.

Sementara itu, Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto meninjau langsung Kantor Imigrasi Takengon. Ia ingin memastikan ABT Tahap II berjalan dengan baik.

"ABT Tahap II ini terkait pembelian mobil unit penerangan darat dan renovasi ruang pelayanan pada Kanim Takengon," terangnya.

Ia berharap progres renovasi dapat selesai sebelum tanggal akhir kontrak. Disisi lain, meskipun dikejar waktu, Ujo mengingatkan pekerjaan ini harus tetap memastikan kualitas.

"Jadi harus cepat, tepat, dan berkualitas. Mengingat tanggal akhir kontrak akan jatuh pada 24 Desember 2023 nanti," pungkas Ujo.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini