Antisipasi Rawan Kecelakaan, Personil Sat Lalu Lintas Melaksanakan Patroli

Editor: Syarkawi author photo


Pidie - Untuk mengantisipasi rawan kecelakaan Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Patroli Guantibcarlantas yang terlaksana di Jalinsum B. Aceh-Medan dan Gp. Bambi Kec. Peukan Baro Kab. Pidie, Minggu 31 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Patroli antisipasi Guantibcarlantas, lokasi yang berpotensi rawan laka lantas.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Irwansyah, S. Sos. Mengatakan Personil Satlantas Polres Pidie melaksanakan Sosialisasi tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan guna meminimalisir angka kecelakaan Lalu lintas di Wilkum Polres Pidie.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan keselamatan lalu lintas di wilayah tersebut.

Sebagai pengawas kegiatan, Iptu Irwansyah, S. Sos., memimpin operasi tersebut untuk memastikan pelaksanaan yang lancar dan tertib.

Kehadiran petugas di setiap simpang diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan.

Pengawas kegiatan, Iptu Irwansyah, S. Sos., menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan meningkatkan kesadaran pengendara", pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini