Cegah Guantibmas, Tim URC Polres Lhokseumawe Intens Patroli di lokasi Publik

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli kota presisi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (28/12/2023). Dalam kegiatan tersebut, personel menyasar lokasi publik.


"Patroli yang mengoptimalkan tindakan preventif ini menyasar masyarakat, pedagang serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli. 


Selain berpatroli, lanjutnya, personel menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat. "Personel meminta masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme," pungkasnya.


Selain itu, kata kasat, perrsonel juga mengimbau masyarakat agar berperan aktif mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, yakni dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Diharapkan, sebut Kasat Samapta, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini