Dalam rangka Ops Lilin Satlantas Polres Aceh Selatan Lakukan Pengaturan di lokasi Obyek Wisata

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Untuk menjamin kelancaran dan antisipasi kemacetan arus lalu lintas, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa lokasi obyek Wisata. Senin (25 Desember 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini adalah sebagai salah upaya mengantisipasi terjadinya kemacetan dan lakalantas selama liburan natal dan menjelangi tahun Baru.

Pengaturan arus lalulintas ini di lakukan dibeberapa lokasi obyek Wisata diantaranya Sungai Krueng Baru Labuhanhaji Barat dan obyek Wisata Pemandian Sawang Biduak Buruak (SBB) Padang bakau Labuhanhaji dan obyek wisata lain.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pada saat liburan Natal hari ini.”Jelas Syahril.

Di sela sela melakukan pengaturan personel Satlantas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati hati dalam menikmati liburan di obyek wisata, dan mematuhi peraturan berlalulintas dalam berkendaraan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini