Delapan Personel Polres Aceh Barat mendapat Penghargaan dari Kapolre

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, memberi Penghargan kepada delapan Personel Polres Aceh Barat yang berprestasi, bertempat di lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (18/12/2023) pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan tersebut, Wakapolres, Para PJU, Kapolsek jajaran, Perwira staf, Bko Brimob Polda Aceh untuk Barat Selatan, seluruh Personel Polres Aceh Barat serta ASN setempat.

Adapun delapan nama-nama Personel yang mendapat penghargaan, Aiptu Dedi Suardi Amk., S.H., Aiptu Rajis Bionis S.H., Aipda Muslim., Bripka Ali Akbar., Briptu Siti Diah Utami., Bripda Muhammad Nazlin., Bripda Yayang Moliza Pahlevi., Bripda Reza Farhan.

Kapolres Aceh Barat sebagai Irup dalam Upacara pemberian Penghargaan mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Personel yang telah menyelenggarakan pemeliharaan Keamanan dan Keteriban, Penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Akselarasi Commander Wish Kapolda Aceh tahun 2023, dalam hal pemberian Reward dan Punishment bagi Anggota.

Pemberian Penghargaan ini diberikan untuk Mengapresiasi pada Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta atas Dedikasi dan Loyalitasnya berkomitmen dalam memajukan Organisasi Polri Khususnya Polres Aceh Barat.

Lanjut Kapolres dalam Amanatnya, seiring perjalanan waktu Polri sering menghadapi tantangan tugas atau permasalahan yang luar biasa.

Oleh sebab itu Personel-Personel yang telah menunjukkan Keteladanan dan Dedikasi kerja ini layak diberikan Penghargaan, ucap Kapolres dalam Amanatnya.

Sambungnya, pemberian Penghargaan ini dapat berguna dan membantu dalam peningkatan pengembangan Karir kedepan serta dapat menumbuhkan semangat sikap Tauladan dan Motivasi kerja bagi rekan lainnya.

Mengakhiri Amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih pada Personel yang telah mendapatkan Penghargaan dan Pertahankan serta terus tingkatkan Prestasi yang sudah diraih.

Jadilah Motivator bagi Rekan-rekan yang lain untuk terus melakukan Inovasi-inovasi demi kemajuan Institusi Polri yang kita banggakan ini.

Selanjutnya ucapan terimakasih Kapolres kepada seluruh Panitia dan semua pihak yang yang telah berpartisipasi sehingga terselenggaranya kegiatan ini, tutup Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini