Dinas Syariat Islam Aceh Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui KNRP

Editor: Syarkawi author photo

 Dinas Syariat Islam Aceh Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui KNRP

Banda Aceh  – Dinas Syariat Islam Aceh menyerahkan donasi untuk Palestina Rp26.300.000 untuk Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh).

Penyerahan donasi dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Syariah Islam Aceh, Zahrol Fajri kepada Ketua KNRP Aceh Ustadz Afrial Hidayat di lobi Kantor Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh.

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Syariah Islam Aceh, Zahrol Fajri, menyampaikan rasa prihatin dan dukungan dari keluarga besar Dinas Syariat Islam Aceh untuk saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami situasi sulit.

“Kami berharap donasi dari keluarha besar Dinas Syariat Islam ini dapat meringankan beban dan memberikan bantuan nyata kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Zahrol Fajri.

Ketua KNRP Aceh, Ustaz Afrial Hidayat, mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh keluarha besar Dinas Syariat Islam Aceh.

“Donasi ini akan menjadi angin segar bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami kesulitan. Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan kekuatan bagi mereka,” kata Ustaz Afrial Hidayat.

Donasi akan digunakan untuk mendukung berbagai program kemanusiaan di Palestina. KNRP Aceh mengajak masyarakat Aceh untuk terus bersatu dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di berbagai belahan dunia. (red/InfoPublik)

Share:
Komentar

Berita Terkini