Giat Binrohtal Personil Polres Aceh Selatan di isi dengan Ceramah Agama

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas spiritualitas dan kesadaran akan ajaran agama Islam, personil Polres Aceh Selatan Polda Aceh mengadakan kegiatan Binrohtal di Mesjid Babuttaqwa, Polres Aceh Selatan. Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar SH., tersebut di isi dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Darlis, S.Pd dengan pokok materi ciri-ciri yang dapat mengakibatkan seseorang masuk ke dalam neraka. Kamis (14 Desember 2023).

Dalam Kegiatan Tersebut Dihadari Oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Diwakili Wakapolres, para PJU , dan Seluruh Personil dan ASN Polres Aceh Selatan

Dalam tausyiahnya Ustad Darlis, S.Pd., menyampaikan, “Salah satu ciri yang mendorong manusia menuju ke dalam neraka adalah ketika seseorang memiliki telinga namun tidak mendengarkan ayat Allah SWT, serta memiliki mata namun tidak melihat kebaikan tetapi hanya melihat keburukan di sekitar.”

Kegiatan Binrohtal ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Polres Aceh Selatan untuk meningkatkan moral dan spiritualitas dalam pelaksanaan tugas. Melalui pemahaman yang lebih dalam terhadap nilai-nilai agama, diharapkan setiap personil dapat bertindak sesuai dengan ajaran agama yang dianut, baik dalam menjalankan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kekhusyukan dan diakhiri dengan doa bersama, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi semua peserta, serta menjadikan personil Polres Aceh Selatan lebih kokoh dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan kebaikan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini