Hari ini, Cabang KTIQ MTQ Aceh Ke-36 Mempertandingkan Babak Final

Editor: Syarkawi author photo

 

Asisten III Bupati Simeulue meninjau lokasi Final Cabang KTIQ MTQ Aceh XXXVI di SMAN 1 Sinabang.

Sinabang Memasuki hari ke lima pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-36 tingkat Provinsi Aceh sejumlah cabang sudah memasuki babak final diantaranya, lomba KTIQ (karya tulis Ilmiah Qur'an) yang sedang berlangsung yang di lokasi SMAN 1 Sinabang Desa suka karya Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, kamis (1/12/2023).

Perlombaan cabang Musabaqoh KTIQ (karya tulis ilmiah Qur'an) yang di ikuti sebanyak 27 peserta, 12 peserta putra dan 15 peserta putri, mewakili Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh.


Ketua Seksi KTIQ, Alfinusahrin, S.Pdi, saat dikonfirmasi menjelaskan, cabang Musabaqoh , berjalan baik dan lancar, para peserta terlihat tertib dan bagus dalam mengikuti perlombaan setelah itu ketua seksi menjelaskan bahwa dari 27 peserta hanya 6 peserta lagi yang tersisa di final dan sedang berlangsung hari ini ucapnya.

Sementara itu, Asisten III Administrasi Umum Setda Kab Simeulue, Syafrinudin, SH,MH, terlihat mengunjungi lokasi serta bertemu rama dengan para panitia dan peserta yang mengikuti cabang KTIQ  itu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini