Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas dalam rangka Operasi Lilin Satlantas Polres Aceh Selatan tingkatkan Pengaturan di pagi hari

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan Strong Point pagi guna memastikan kelancaran serta ketertiban arus lalu lintas di jalan raya, terutama dimasa liburan jelang Tahun Baru 2024. Tindakan ini diambil mengingat peningkatan volume kendaraan yang dapat mempengaruhi kondisi lalu lintas. Rabu (27 Desember 2023).

Dalam giat Strong Point tersebut, personil Sat Lantas telah melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas secara ketat. Langkah proaktif ini bertujuan untuk mencegah kemacetan serta memastikan pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan lancar.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., mengatakan “Kami melakukan langkah-langkah pencegahan secara intensif untuk memastikan arus lalu lintas pada pagi hari tetap berjalan dengan lancar, terutama dengan meningkatnya jumlah kendaraan menjelang Tahun Baru,”.

Selama Strong Point tersebut, Sat Lantas juga memberikan teguran kepada pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas. Tindakan ini sebagai upaya preventif guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Di himbau kepada seluruh pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama, terutama menjelang perayaan Tahun Baru. Sat Lantas Polres Aceh Selatan akan terus aktif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini