Kabag SDM Polres Aceh Selatan Tinjau Kesiapan Polsek Trumon Timur dalam Ajang Penilaian Polsek Terbaik di Jajaran Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Kepala Bagian (Kabag) SDM Polres Aceh Selatan Kompol Eko Yustrianto didampingi oleh Kasiwas Iptu Lukman Hidayat Hasibuan melakukan kunjungan ke Polsek Trumon Timur untuk melakukan pengecekan dalam rangka persiapan meghadapi lomba penilaian Polsek terbaik di lingkungan Polda Aceh. Rabu (6 Desember 2023).

Setelah melalui proses penilaian yang melibatkan sejumlah kriteria yang menjadi acuan untuk menentukan Polsek terbaik, maka Polres Aceh Selatan menentukan Polsek Trumon Timur sebagai Polsek yang akan mewakili sebagai Penilaian Lomba Polsek terbaik dalam Jajaran Polda Aceh. Beberapa kriteria yang menjadi fokus penilaian antara lain:

a. Siap Diri (Performance)

b. Siap Mako

c. Siap Data

d. Siap Ops

e. Inovasi Lawan Narkoba (Binluh)

f. Personel yang mendapat Reward

g. Peran penanganan Karhutla

h. Ketahanan bahan pangan

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kabag SDM mengatakan “Kunjungan ini dilakukan guna memastikan kesiapan Polsek Trumon Timur dalam menghadapi penilaian Polsek terbaik di jajaran Polda Aceh. Kami memperhatikan sejumlah aspek yang menjadi fokus penilaian, termasuk upaya dalam inovasi untuk melawan peredaran narkoba, penghargaan bagi personel yang unggul, serta peran dalam penanganan Karhutla dan ketahanan bahan pangan.”

Polsek Trumon Timur diharapkan dapat menunjukkan kesiapannya serta berbagai inisiatif dan upaya terbaik yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam rangka mengukur sejauh mana Polsek Trumon Timur memenuhi kriteria penilaian dan sekaligus sebagai bagian dari langkah strategis untuk memastikan kesiapan serta kualitas pelayanan kepolisian di tingkat Polsek.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini