Kabagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Selatan Hadiri Acara Setoran Hafalan Al-Quran Terakhir Santriwan dan Santriwati MUQ

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam momentum bersejarah, Kabagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Selatan Kompol Dwi Harianta, mewakili Kapolres Aceh Selatan, menghadiri acara setoran hafalan Al-Quran terakhir Madrasah Umul Qur’an (MUQ) Santriwan dan Santriwati yang telah menyelesaikan 30 Juz. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat di Mesjid Agung Istiqomah Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu (16 Desember 2023).

Kehadiran Kompol Dwi Harianta dalam acara ini merupakan bentuk apresiasi dari kepolisian terhadap perjuangan dan kesungguhan MUQ terhadap  Santriwan dan Santriwati dalam menyelesaikan hafalan Al-Quran.Mereka telah berhasil menyelesaikan 30 Juz Al-Quran dengan penuh dedikasi dan keuletan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kompol Dwi mengatakan “Kami dari kepolisian Aceh Selatan turut bangga dan mengapresiasi upaya serta dedikasi yang telah diberikan oleh MUQ Satri dan Satriwati. Prestasi ini menjadi teladan bagi generasi muda dalam menjaga kekhusyukan dalam mempelajari Al-Quran,”

Acara setoran hafalan Al-Quran terakhir ini juga dihadiri oleh Pj. Bupati diwakili Staf Ahli III Zulhelmi SH.,MH., Dandim 0107/Asel diwakili Kapten Arh Rahman, Direktur MUQ, Koordinar Pendidikan, Guru Tahfiz, tokoh masyarakat, serta keluarga santriwan/i MUQ . Keberhasilan mereka menyelesaikan hafalan Al-Quran di tengah kesibukan dan tantangan kehidupan menjadi inspirasi bagi banyak kalangan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini