Kadiv Administrasi Minta 2 Proyek Pembangunan UPT di Lhokseumawe Rampung Tepat Waktu

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Sri Yusfini Yusuf, Kadiv Administrasi meminta dua proyek pembangunan yang sedang berlangsung yaitu Lapas Lhokseumawe dan Bapas Lhokseumawe dapat rampung tepat waktu.

Hal tersebut disampaikannya usai meninjau langsung dua proyek pembangunan pada hari ini, Minggu (3/12/2023). Pada kesempatan itu, hadir pula Kadiv Keimigrasian Ujo Sujoto.

"Saat ini pengerjaan klinik Lapas Lhokseumawe sudah 47%, kita berharap penambahan pekerja pembangunan dan dibagi menjadi dua shift untuk mempercepat pembangunan," kata Yusfini.

Saat meninjau proyek pembangunan Bapas Lhokseumawe, Yusfini mengingatkan untuk tetap memperhatikan kualitas pekerjaan meskipun harus selesai tepat waktu.

Baginya, proyek pembangunan ini harus serius dikerjakan. Jika memang dibutuhkan penambahan pekerja agar selesai tepat waktu, maka Ia meminta untuk dilakukan penambahan.

"Lakukan penambahan tenaga pekerja, maksimalkan sisa waktu dan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan," ungkapnya.

Selain memastikan dua pengerjaan proyek pembangunan UPT di Lhokseumawe, kedua pimpinan tinggi pratama Kemenkumham Aceh tersebut juga mengecek langsung tanah yang direncanakan menjadi lokasi potensi pemindahan Lapas Bireuen.

Lokasi tanah tersebut terletak di Jalan Raya Bireuen-Takengon seluar 3 hektar yang merupakan hibah dari Pemkab Bireuen.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini