Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI Ke 24 dan Hari Ibu Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh hadir secara virtual dalam kegiatan Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenkumham ke-24 dan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 di Aula Bangsal Garuda, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” ini dihadiri oleh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Satuan Kerja di Wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM RI, Ny. Yayu Iwan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan perempuan merupakan aktor kunci di dalam pendidikan keluarga karena itu merupakan salah satu modal utama dalam pembangunan yang berkelanjutan.

“Perempuan memiliki andil besar dalam proses perwujudannya, oleh karena itu sebagai bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan, sudah sepatutnya kita sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat”, ujar Yayu.

Yayu juga berharap organisasi Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham ini terus menjadi rumah bagi semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia serta saling mendukung satu sama lain sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal.

Kegiatan yang dipusatkan di Graha Penganyoman ini juga dirangkai dengan seminar tata rias dan kecantikan yang mengangkat tema “Tampil Menarik dan Estetik Untuk Mewujudkan Citra Diri yang Baik”.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini