Kapolres Aceh Selatan Hadiri Acara Penyerahan Reward Kafilah Aceh Selatan yang berprestasi pada MTQ 36

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh  AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., Hadiri  acara pemberian Reward kepada Kafilah Aceh Selatan  sebagai peserta MTQ ke-36 Tingkat Propinsi yang berprestasi, serta dalam rangka penyerahan bantuan dana untuk rakyat Palestina. Jum’at (15 Desember 2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Selatan Sdr. Cut Syazalisma, S.STP, Danyon Macan Lauser 115, Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan, Pj. Sekdakab Aceh Selatan, dan seluruh peserta MTQ 36 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Selatan.

Acara pemberian reward kepada peserta MTQ ke-36 yang menghasilkan prestasi  menjadi momen penting dalam mengapresiasi para peserta yang telah berdedikasi dalam kegiatan keagamaan. Kehadiran Kapolres Aceh Selatan menunjukkan dukungan yang kuat terhadap peningkatan kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian kepada rakyat Palestina melalui penyerahan bantuan dana. Kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga lainnya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.

Kapolres Aceh Selatan menyatakan, “Kami berterima kasih atas prestasi peserta MTQ ke-36 dan berharap acara ini menjadi momentum untuk terus mendukung kegiatan keagamaan yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi di masyarakat. Penyerahan bantuan dana untuk rakyat Palestina juga sebagai wujud kepedulian kita bersama terhadap situasi kemanusiaan di sana.”

Pihak penyelenggara acara mengapresiasi kehadiran seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam acara ini, termasuk dukungan dari Pj. Bupati Aceh Selatan,  Kapolres Aceh Selatan, Danyon Macan Lauser, Ketua Mahkamah Syariah, dan unsur pemerintah daerah, yang diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kemanusiaan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini