Kapolres Aceh Selatan Hadiri giat Vidcon bersama Pj Gubernur, Pangdam IM, dan Kapolda Aceh dalam Kegiatan Bakti Sosial Akhir Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh SelatanKapolres Aceh Selatan Mengikuti Vidcon bersama dengan Pj Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda, dan Kapolda Aceh dalam rangkaian kegiatan bakti sosial untuk kesehatan dan penjualan pangan murah menjelang akhir tahun 2023 di Kantor Camat Bakongan Desa Keude Bakongan Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan. Senin (4 Desember 2023).

Dalam Kegiatan Tersebut Juga Dihadiri Dandim 0107/Asel, Unsur Muspicam Bakongan,Pegawai Disperindag Provinsi Aceh, Pegawai Disperindag Kabupaten Aceh Selatan, Para Keuchik dan Masyarakat dalam Kecamatan Bakongan.

Ditempat yang sama juga di adakan Operasi Tanggap Inflasi dengan menggelar pasar murah, dengan tujuan untuk memberikan dukungan langsung kepada masyarakat dengan penjualan pangan dengan harga terjangkau dalam rangka memperingati akhir tahun 2023.

Adapun Bahan pokok yang disediakan oleh Perum Bulog  sbb :

1. Beras premium isi 10 kg = 700 sak = 7.000 kg

2. Gula pasir 40 sak = 2.000 kg

3. Minyak Goreng 50 kotak = 600 liter

Dengan harga bahan pokok :

1. Beras premium isi 10 kg = Rp. 80.000/sak

2. Gula pasir 2 kg = Rp. 26.000/bungkus

3. Minyak Goreng 2 lietr = Rp. 32.000/bungkus.

Kapolres Aceh Selatan, dalam kesempatan tersebut, menyatakan, “Partisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini adalah bukti komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berupaya menjaga kesehatan serta memastikan ketersediaan pangan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat di Aceh Selatan, khususnya menjelang akhir tahun.”

Operasi pasar tanggap inflasi ini diharapkan dapat memberikan akses mudah masyarakat terhadap pangan yang terjangkau untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Kegiatan ini mencerminkan sinergi antara pihak kepolisian dengan Instansi lainnya, menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini