Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 78 Kabupaten Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., menghadiri Upacara peringantan Hari Jadi Kabupaten Aceh Selatan Ke 78 di Lapangan Alun Alun Jalan T.Ben Mahmud Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan dengan menggunakan pakaian adat Aceh. Kamis (28/12/2023).

Selain Kapolres, hadir dalam acara tersebut yaitu Pj.Bupati Cut Syazalisma S.STP.,Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi, unsur Forkopimda,berbagai elemen masyarakat dan undangan lain. Sedangkan peserta upacara melibatkan dari unsur TNI Polri, ASN dan Hipakad.

Selaku Inspektur Upacara Pj. Bupati Aceh Selatan, menyampaikan dalam amanatnya agar masyarakat terus bersyukur atas keberhasilan di beberapa sektor yang telah kita raih selama ini dan menjadikan hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Selatan yang Ke 78 ini sebagai inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan memajukan kehidupan daerah ini.

Begitu juga Kapolres, dalam peringatan Hari jadi Kabupaten Aceh Selatan juga mengajak seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan bersama masyarakat untuk bersama sama membangun Kabupaten Aceh Selatan diberbagai bidang,agar menjadi lebih baik, Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini