Kapolres Nagan Raya Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Nataru

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kapolres Nagan Raya Akbp Rudi Saeful Hadi, S.I.K bersama Pju Polres Nagan Raya melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dijajaran Polres Nagan Raya. Nagan Raya, 23 Desember 2023.

Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan Kesiapan Pos dan personil Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sehingga Oprasi Lilin Seulawah 2023 dapat berjalan dengan baik. sebutnya.

Kapolres juga menyampaikan tujuan dilaksanakannya pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam rangka Operasi Lilin Seulawah Tahun 2024 untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 merasa aman dan nyaman dikarnakan bila mereka melksanakan perjalanan liburan tahun ini sepanjang jalan telah disediakan Pos- pos Polisi yang nantinya bila ada kendala dan hambatan pihak Kepolisian siap membantu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagan Raya memberikan bantuan kepada Personel berupa Makanan dan Minuman serta obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan personil selama melaksanakan pengamanan tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini