Kapolres Nagan Raya Menguatkan Sinergi Melalui Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya  – Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. terus mengukuhkan kemitraan yang solid dengan Polsek jajarannya melalui kunjungan kerja terbaru. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat koordinasi dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyoroti peran krusial Polsek dalam pemberdayaan masyarakat dan penegakan hukum di tingkat lokal. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara Kapolres dan Polsek dalam merespons dinamika keamanan yang mungkin muncul.

“Kita perlu membangun komunikasi yang efektif dan memastikan bahwa setiap Polsek memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Polsek dalam menjalankan tugas sehari-hari. Beliau menegaskan komitmen untuk terus mendukung Polsek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sesi dialog, Kapolres mendengarkan masukan dan saran dari anggota Polsek terkait perbaikan sistem operasional, pemahaman situasi keamanan terkini, dan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk supervisi, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah. Kapolres Nagan Raya yakin bahwa dengan kerja sama yang baik antara Polres dan Polsek, mereka dapat mencapai tingkat keamanan yang lebih baik dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Nagan Raya sekaligus Kapolres mengecek kesiapan personil dalam menghadapi pemilu ke depan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini