Kecelakaan Lalu Lintas di Alue Bata Menyebabkan Kerugian dan Korban

Editor: Syarkawi author photo


Alue Bata - Senin, 4 Desember 2023- Sebuah kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Alue Bata, menimbulkan kerugian materil dan menelan korban jiwa. Insiden ini terjadi sekitar pukul 9.45 wib di Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan,tepatnya di Desa Alue Bata Kec.Tadu Raya antar sepeda motor Yamaha RX King tanpa Nopol yang dikendarai oleh Chairul Azmi,seorang warga Seuneubok Baro Kec.Manyak Payet Kab.Aceh Tamiang dengan Mobil Isuzu Dump Truck yang dikemudikan oleh Muhammad Haji seorang warga Desa Purwodadi Kec.Kuala Pesisir Kab.Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi,S.ik melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin membenarkan kejadian tersebut dan Pihak Sat Lantas Polres Nagan Raya segera merespons kejadiannya dengan langsung menuju ke TKP, pada saat tiba personil di Tkp korban sudah meninggal dunia,denga sigap personil Sat Lantas menghubungi ambulan RSUD Sultan Iskandar Muda untuk proses evakuasi jenazah.


Investigasi awal menunjukkan bahwa penyebab kecelakaan karna kelalaian pengendara sepeda motor pada saat mendahului kenderaan di depannya yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya, tidak memeperhatikan posisi aman untuk mendahului,yang pada saat bersamaan ternyata ada mobil Dump Truck jenis Isuzu Nopol Bl 8270 VY  yang datang berlawanan arah yaitu dari arah Meulaboh menuju arah Blang Pidie, dikarnakan jaraknya sudah terlalu dekat dan tidak ter elakkan lagi maka sepmor Yamaha RX King menabrak bagian kiri depan mobil Dump Truck Isuzu tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepmor Rx King mengalami pendarahan dari telinga dan luka robek pada kaki sebelah kiri, akibat mengalami pendarahan yang terlalu banyak sehingga mengakibatkan pengendara sepmor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Sampai berita ini di terbitkan Peraonil Sat Lantas telah menghubungi keluarganya dan saat ini jenazah dalam proses pemulangan ke rumahnya di Aceh Tamiang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini