KPRI Pengayoman Syariah Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun 2022

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH – Sebagai bentuk pertanggungjawaban dan tutup buku Tahun 2022, KPRI Pengayoman Syariah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Pertanggungjawaban Pengurus KPRI Pengayoman Syariah tahun 2022 yang berlangsung di Aula Bangsal Garuda, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan RAT tersebut dihadiri oleh Pengurus Koperasi periode Tahun 2022-2023, Badan Pengawas Koperasi periode tahun 2022-2023, dan seluruh anggota.

Ketua Pengurus KPRI Pengayoman Syariah, Syahrul Ramadhan menyampaikan pelaksanaan RAT ini bertujuan untuk meningkatkan peran Koperasi dalam membantu mensejahterakan para anggotanya dan menyelesaikan permasalahan keuangan bagi anggota yang tidak aktif lagi.

“Koperasi merupakan wadah yang bertujuan untuk mensejahterakan anggota,” ucap Syahrul.

Sementara itu Ketua Badan Pengawas KPRI Pengayoman Syariah Mahyadi menyampaikan, RAT ini merupakan sebuah tanggung jawab dan bentuk pengawasan serta keterbukaan kepada anggota. Tentunya dilaksanakan untuk mengevaluasi dan melihat hasil yang telah dicapai selama setahun ke belakang.

"Sehingga transparansi menjadi asas utama untuk nantinya kita dapat menentukan perencanaan kedepan guna membesarkan koperasi ini," ungkapnya.

Seluruh masukan ditampung dengan harapan dapat membesarkan dan memotivasi semangat anggota KPRI Pengayoman Syariah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini