Olahraga Jalan Sehat Polres Aceh Selatan Demi Meningkatkan Stamina dan Kesehatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Sebagai bentuk komitmen terhadap kesehatan serta untuk mempererat hubungan antar personel, Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar kegiatan olahraga jalan sehat. Kegiatan ini menarik minat sejumlah besar personel Polres Aceh Selatan yang ikut serta dalam jalur dari Polres Aceh Selatan menuju Taman RTH Tapaktuan hingga kembali ke Polres Aceh Selatan dengan jarak sekitar 3 kilometer. Jum’at (1 Desember 2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Aceh  Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., PJU, serta seluruh personel Polres Aceh Selatan. Melalui olahraga jalan sehat ini, mereka tidak hanya berupaya menjaga stamina dan kesehatan tubuh, tetapi juga membangun interaksi yang lebih dekat antar sesama personel.

Rute jalan sehat dimulai dari Polres Aceh Selatan ke Taman RTH Tapaktuan dan berakhir di Polres Aceh selatan, memberikan kesempatan kepada para personel untuk menikmati udara segar dan lingkungan yang sehat serta memperoleh manfaat positif dari aktivitas fisik.

Kapolres Aceh Selatan menyatakan, “Olahraga jalan sehat ini tidak hanya tentang meningkatkan kesehatan fisik kita, tetapi juga tentang membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara rekan-rekan kita di Polres Aceh Selatan. Ini juga menjadi salah satu cara untuk menekankan pentingnya hidup sehat bagi setiap personel.”

Selain memberikan manfaat kesehatan, kegiatan semacam ini juga menjadi momen yang berharga dalam memperkuat kolaborasi antar personel. Berkomunikasi dan berinteraksi di luar lingkup pekerjaan sehari-hari dapat mempererat hubungan di antara mereka, yang pada gilirannya akan memengaruhi kinerja tim di lingkungan kerja.

Melalui kegiatan olahraga jalan sehat ini, Polres Aceh Selatan menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan seluruh personel, sekaligus membangun ikatan yang lebih erat di antara mereka untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini