OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Patroli di Sekitar Gudang Logistik Pemilu

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, dalam kegiatan tersebut personel berpatroli di sekitar gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (15/12/2023) malam. 


 Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi di gudang logistik serta lingkungan sekitar tetap aman.


"Dalam patroli ini melibatkan puluhan personel gabungan Polres Lhokseumawe, termasuk Brimob. Tidak hanya di lokasi itu, personel juga menyasar kantor KIP dan Panwaslu Kota Lhokseumawe," ujarnya.


Kata Kasi Humas, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik. Seperti, tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.


Diharapkan, tambah Salman, dengan Operasi Mantap Brata tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini