OMB Seulawah, Personel Polres Lhokseumawe Pastikan Logistik Pemilu Aman

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dengan menyasar gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (12/12/2023) malam.


"Patroli tersebut untuk memastikan logistik pemilu di gudang milik KIP Lhokseumawe dan KIP Kabupaten Aceh Utara tetap aman," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi.


Lanjutnya, dalam patroli tersebut Polres Lhokseumawe mengerahkan puluhan personel. Selain gudang logistik, personel juga menyambangi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslu Kota Lhokseumawe serta titik yang diduga rawan gangguan Kamtibmas.


"Personel menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor penyelenggara pemilu maupun di gudang logistik. Seperti, tetap siaga dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas kasi humas.


Diharapkan, tambah Salman, dengan Operasi Mantap Brata tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini