OMB Seulawah, Polisi Amankan Kampanye Tatap Muka dan Pelatihan Saksi Caleg di Wilkum Polres Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kampanye tatap muka dan pelatihan para saksi Calon legislatif (Caleg) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (10/12/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan personel di tiga titik, yakni acara kampanye dialogis caleg PKS Dapil II Muara Dua di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, tatap muka Partai Demokrat di Hotel Lido Graha dan pelatihan para saksi Caleg DPR RI di Desa Seumirah, Nisam Antara, Aceh Utara.


Lanjutnya, kehadiran personel di lokasi tersebut guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama acara berlangsung. "Kehadiran Polisi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir maupun kepada para Caleg," ujar Kasi Humas.


Tambah Salman, kegiatan pengamanan dimaksud merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Diharapkan, dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang maupun sampai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini