Operasi Lilin Seulawah, Polisi Pantau Lalin di Lokasi Kawasan Wisata Gunung Salak

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Dalam rangka Operasi Lilin Seulawah menghadapi Nataru, Personel pantau lalin di lokasi kawasan wisata Gunung Salak, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (24/12/2023).


Pantauan di lapangan, tampak sejumlah polisi melaksanakan apel gabungan dipimpin oleh Ipda Yudira Nugraha yang juga Kasubsektor Nisam Antara.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Katim Pam wisata Gunung Salak, Ipda Yudira Nugraha mengatakan, usai apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli. "Personel berpatroli di jalur dimaksud," ujarnya.


Selain patroli, lanjut Ipda Yudira, personel juga melakukan strong poin atau pengaturan lalu lintas di titik rawan longsor dan macet, kemudian memberi himbauan kepada pengguna jalan raya agar tetap berhati-hati melewati jalur dimaksud.


Kegiatan tersebut, sebut Katim, merupakan rangkaian Operasi Lilin Seulawah dalam rangka pengamanan libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru). Selain itu, untuk memberi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami mengimbau kepada wisatawan maupun masyarakat pengguna jalan raya yang melintas untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jika kelelahan beristirahatlah di pos yang telah kita sediakan," pintanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini