Oprasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan. Personil Posyan lakukan apel pagi

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Personel Polres Aceh Selatan yang terlibat dalam Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan Polda Aceh kususnya yang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) setiap harinya mengawali pelaksanaan tugas dengan apel pagi. Sabtu (23 Desember 2023).

Seperti pagi hari ini pelaksanaan apel pagi personil Posyan Ops Lilin Seulawah 2023 dipimpin langsung oleh KaJaga Regu B Piket Posyan Ipda Johan Wahyudi di Posyan yang berada di depan SMAN 1 Tapaktuan Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto selaku Kasatgas Humas Operasi Lilin, mengatakan : ” Apel pagi itu bertujuan untuk mengecek kehadiran personel yang bertugas di Posyan baik dari Personil Polri, TNI, Dishub maupun Satpol PP, kemudian diberikan arahan dan informasi terkait pelaksanaan tugas dalam operasi tersebut ” sebut Kasatgas Humas.

Pada apel tersebut Ka Tim menekankan, agar semua personil yg bertugas menjalankan tugas sesuai SOP, bersikap humanis terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan dan tanggap terhadap segala situasi yang terjadi saat berdinas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini